Rabu, 03 April 2013

PKS Representasi Umat Islam, Harus Didukung

SEMARANG, suaramerdeka.com - Kunjungan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Anis Matta, Lc benar-benar dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan para tokoh dari berbagai elemen masyarakat.

Pasca bersilaturahmi dengan para Pengusaha di KADIN Jateng, Anis Matta hari ini, Rabu (3/4) pagi berkunjung dengan engusaha percetakan Qur’an dan buku-buku agama Toha Putra, H. Hasan Toha, di Jalan Durian, Banyumanik, Semarang.

Menurut Anis Matta, agenda kunjungan ke Tokoh Penerbitan Buku inibagian dari tahapan konsolidasi keummatan.

"Salah satu tahapan yang kami lakukan pasca terpilih menjadi Presiden adalah melakukan konsolidasi keummatan. Salah satunya adalah bersilaturahmi ke semua tokoh se-Pulau Jawa," terang Anis.

Hubungan dirinya dengan Hasan, imbuh Pemimpin PKS asal Makassar ini sudah terjalin sejak beberapa tahun lalu, bahkan sejak PK belum berdiri.

"Ini ibarat kenangan sejarah. Waktu itu saya menjadi perintis dakwah disini bersama Mas Tamim, sering silaturahmi kesini, merintis dakwah dari masjid ke masjid. Sering pula nginep di beberapa masjid "kenangnya.

Sementara itu, H. Hasan Toha menyampaikan bahwa kedatangan rombongan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS patut disyukuri, mengingat ada hubungan ideologis antara dirinya dan PKS.

"Terus terang saya adalah pendukung PKS. Dan bahkan beberapa waktu lalu ketika ada salah satu tokoh menjelek-jelekkan PKS, saya langsung ingatkan," jelas Hasan.

Lebih lanjut Hasan Toha menyampaikan bahwa segenap elemen ummat Islam semestinya mendukung perjuangan PKS untuk memperjuangkan nilai - nilai keislaman di ranah politik.

"Bagaimanapun PKS ini adalah representasi dari Ummat Islam, ya harus kita dukung untuk amemajukan Islam," pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar