Rabu, 03 April 2013

Konsolidasi Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) PKS Kota Binjai

Wakil Walikota Binjai dari PKS Timbas Tarigan Memberi Motivasi
kepada BCAD

                  Wakil Walikota Timbas Tarigan dari PKS memberi  Semangat kepada Seluruh BCAD yang telah di musyawarahkan acara ini di hadiri oleh semua bakal Calon Anggota Dewan dari PKS kota Binjai. Acara ini berlangsung hari Rabu3/04/2013 pukul 17:00 s/d 18:15 di Aula SKb kota Binjai.
Seluruh BCAD PKS Binjai Semangat menuju  PKS 3 Besar







"Tidak ada alasan ttidak percaya diri, kita semua harus memulai dengan Percaya diri, luruskan niat, jalani saja. Dakwah ini dulu juga begitu, sebelum Partai keadilan didirikan kita dulu demonstrasi bulan mei Demo lalu Soharto Lengser kemudian di bulan Agustus kita mendirikan Partai Keadilan. Setelah melalui Syuro' bahwa kita harus membuat partai Anis matta adalah orang yang tidak setuju didirikan partai karena prediksi sebelumnya tahun 2010 lah baru kita mendirikan partai. Setelah dilakukan komunikasi dengan semua tokoh2 reformasi dan semua tokoh partai untuk di ajak untuk membuat satu partai islam saja, jangan terpecah, tetapi tidak ada yang mau. pada tahun itu PK lah partai paling lama mendaftar. dan setelah ditelusuri ternyata jamaah inilah yang paling siap memimpin negeri ini". Demikian pemaparan pak Timbas Tarigan menceritakan Sejarah awal Jamaah dakwah ini dulu didirikan.

                sebelum acara ini dimulai terlebih dahulu di isi dengan kegiatan Tilawah Alquran dan Doa bersama yang dipimpin oleh Ustad H. Mardiatos Tanjung LC yang juga merupakan salah satu BCAD dari kecamatan Binjai Barat.
Doa Bersama menuju 3 besar



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar