Minggu, 09 Februari 2014

Tak Hanya Kader Ikut Baksos PKS Kali ini!

      
PKS BAKSOS bersama Pak Kepling di TPU Kel.Satria - Binjai Kota
         Binjai, Animo masyarakat Binjai untuk bergotong royong masih tinggi. Camat Binjai Kota bekerja sama dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Binjai Kota mengadakan agenda Bakti Sosial (Baksos) membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU) di kelurahan Satria, Minggu, 09/02/2014. Masyarakat sekitar kelurahan satria sangat antusias untuk hadir berpartisipasi dalam kegiatan Baksos yang diadakan atas kerja sama antara camat Binjai Kota dengan DPC PKS Binjai kota. 

         Tak seperti biasanya, ketika kader PKS membuat agenda baksos , yang turut meramaikan hanya kader-kader PKS saja. Namun kali ini tidak, masyarakat juga ikut berpartisipasi meramaikan kegiatan baksos tersebut. Hal ini membuktikan bahwa citra Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di mata masyarakat masih dianggap baik, dan PKS bisa bekerja sama dengan semua kalangan, baik di masyarakat maupun di pemerintahan. Turut hadir dalam acara baksos tersebut Kepala Lingkungan (Kepling) II Kelurahan Satria yang mewakili camat, Kecamatan Binjai Kota. “ Saya salut melihat kader-kader Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ), masih tetap solid dan mau membuat kegiatan-kegiatan yang positif untuk masyarakat, saya harap semoga kegiatan ini tidak hanya karena mau Pemilihan Umum ( Pemilu) saja, tapi ketika selesai Pemilu kader-kader PKS harus tetap terjun ke masyarakat.”

          Ujar Kepling II Kelurahan Satria. Yang melatarbelakangi ketua Kecamatan Binjai kota ini ialah melihat kondisi TPU yang tidak terawat. H. Marasonang Lubis,S.Sos Ketua DPC PKS Kec. Binjai Kota sekaligus Calon Anggota Legislatif (Caleg) Daerah Pemilihan (Dapil) I Nomor urut satu tampak hadir ikut berpartisipasi dalam kegiatan Baksos ini. Beliau mengajak seluruh kader PKS terutama kader yang berdomisili di kecamatan Binjai Kota untuk turut serta dalam aksi-aksi maupun kegiatan yang diadakan oleh DPC PKS Binjai kota. (ifd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar