Sabtu, 22 Februari 2014

Curhatnya Ibu-Ibu Perwiridan Dengan PKS

“Saat kata tak lagi dipercaya, biarlah tatap mata yang bicara”, ungkapan yang pernah dilontarkan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta, saat diminta tanggapan perihal terjun bebasnya kepercayaan masyarakat terhadap beragam janji kampanye para politisi dimasa pemilu, tampak diimplementasikan oleh Irvantra Padang,MA, Calon Anggota DPRD (CAD) PKS Kota Binjai Dapil 2, Binajai Utara, No. Urut 1 yang juga merupakan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Binjai pada acara silaturahim dan Bakti Sosial Kesehatan dengan seluruh anggota Perwiridan Kaum Ibu Kelurahan Nangka Kecamatan Binjai Kota.

Kerja tulus ikhlas Ust. Irvantra Padang,MA terpancar dari keakraban beliau dengan para ibu anggota perwiridan dalam berdialog menampung aspirasi para ibu yang tentunya merupakan lapisan masyarakat terdepan yang merasakan dampak pergolakan politik penentu kebijakan ekonomi yang berimbas pada perekonomian keluarga yang tentunya menuntut kreatifitas kaum ibu mengolah perekonomian keluarga guna memenuhi kebutuhan dapur yang mereka kelola setiap hari. Tersalurnya aspirasi mereka lewat dialog yang mereka bangun bersama Ust. Irvantra Padang,MA. tentunya sangat diharapkan oleh para ibu anggota perwiridan itu.

Sambutan hangat dan ucapan terima kasih para ibu anggota perwiridan yang tulus ikhlas mereka ungkapkan sebagai apresiasi terhadap upaya penyerapan aspirasi yang telah dibangun oleh Ust. Irvantra Padang,MA. itu tentunya memberi kontribusi peneguh etos kerja penuh cinta tulus ikhlas dalam harmoni para kader PKS guna mewujudkan Indonesia sepenggal Firdaus di muka bumi ini.(aam)


Irvantra padang,MA Menampung Curhatan Ibu-Ibu di Kelurahan Nangka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar