Senin, 17 Februari 2014

BARISAN KOKOH PENJEMPUT KEMENANGAN PKS

Minggu malam [16/02/2014].
3 Caleg PKS Binjai Kota Kompak Masang Bendera PKS
Sebuah pemandangan tak lazim, namun biasa di lingkungan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), terlihat saat para Calon Anggota Legeslatif (Caleg) PKS Kecamatan Binjai Kota yakni, H. Marasonang Lubis, S.Sos, Caleg No. urut 1; Irwan Subandi, Caleg No. urut 4; M. Iqbal, Caleg No. urut 5, bersama beberapa kader PKS Kec. Binjai Kota memasang bendera PKS di beberapa titik di lingkungan Kec. Binjai Kota,

Pemandangan yang jarang ditemukan di partai lain, karena ketiga Caleg PKS yang 'bertarung' di Dapil yang sama, Dapil I Kota Binjai (Kec. Binjai Kota – Kec. Binjai Barat) ini dengan kompak bahu-membahu mengibarkan bendera PKS, yang pada lazimnya terlihat adalah pemasangan bendera partai dilakukan para tim sukses yang dibentuk oleh sang Caleg/partai. Meski sang Caleg turut serta memasang, yang biasa terjadi adalah para Caleg hanya memantau untuk memastikan atribut partai telah terpasang. Beda halnya dengan yang ditunjukkan para Calag PKS Binjai Kota ini, mereka terlibat langsung turut serta memasang dan mengikat atribut (bendera) partai yang seyogianya hanya sekedar bendera partai bukan baliho yang memajang foto, nama atau no. urut mereka.

Bagi PKS, kemenangan partai lebih utama dari pada perorangan. Maka hal yang demikian itu berlaku hampir di seluruh Nusantara. Seluruh kader PKS berbaris dalam satu jama'ah dan semua bersama bekerja. Tentu ini yang menjadi pembeda PKS dengan partai lain yang Calegnya siap menggelontorkan dana besar hanya sekedar mendanai tim suksesnya memasangan baliho dan atribut partai pengusung mereka tanpa ikut terlibat langsung, yang tentunya biaya untuk itu saja tidak murah dan itu masih biaya pemasangan saja, diluar biaya liannya.

Semangat kebersamaan seperti inilah yang menjadi tolok ukur pembakar semangat kader PKS selama ini yang meyakinkan mereka untuk menjemput kemenangan besar April 2014 mendatang.(aam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar