Rabu, 26 Februari 2014

Rumah Warga Kebakaran, PKS & Warga Ikut Membantu

Si jago merah melahap habis 3 rumah kontrakan di Jl. Taruna Kelurahan Satria Kecamatan Binjai Kota, Selasa sore [25/02/2014] sekitar pukul 16.20 WIB yang disebabkan oleh kelalaian anak-anak yang bermain masak-memasak menggunakan api di dalam rumah. Material bangunan yang berupa kayu dan bambu tepas membuat api begitu cepat memberangus ketiga rumah tersebut. Meski tim pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Binjai telah sigap semaksimal mungkin berupaya menjinakkan si jago merah namun ketepatan waktu kedatangan pemadam kebakaran tersebut tak mampu berbuat banyak menghalau laju lalapan api.

Selain memberangus 3 rumah kontrakan, si jago merah juga menjilat rumah salah satu kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Binjai Kota, Juliono. Jilatan si jago merah tak sempat merebak luas, namun tetap mengakibatkan kerusakan di bagian atap dan asbes, sebab api yang menjalar harus dihentikan dengan mengijinkan semprotan air pemadam kebakaran masuk lewat atap.

Sontak kabar terbakarnya rumah kader PKS ini serta-merta menggerakkan seluruh kader DPC PKS Binjai Kota membantu korban dengan bahu-membahu membersihkan puing-puing reruntuhan asbes dan sisa-sisa semprotan air pemadam kebakaran. Tampak seluruh Calon Anggota DPRD (CAD) PKS Binjai Kota, H. Marasonang Lubis,S.Sos., Irwan Subandi, dan M. Iqbal turut serta membantu korban. (aam)

Kader  & Caleg PKS Turut Membantu Korban Kebakaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar