Senin, 10 Februari 2014

PKS Binjai Siap Menampung Aspirasi Pemuda!

       
KNPI Binjai Menyampaikan Aspirasi Ke PKS
Binjai, Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Binjai menerima kunjungan ketua KNPI ( Komite Nasional Pemuda Indonesia) Binjai bersama rombongan di kantor DPD PKS Binjai, Kamis 06 Februari 2014. Kunjungan dari Ketua KNPI Binjai dan beserta rombongan disambut dengan senyuman oleh Ketua DPD PKS Binjai Irvantra Padang, M.A.
        Tujuan dari kunjungan ini untuk lebih meningkatkan lagi silaturahmi antara KNPI Binjai dengan semua Partai Politik yang ada di kota Binjai. Syahran Yusuf,S.Pd selaku Ketua KNPI Binjai mengucapkan terima kasih kepada DPD PKS Binjai yang sudah menerima kedatangan kami. " kita harus bersinergi antara partai politik dan KNPI untuk membangun pemuda-pemudi Indonesia kedepan terutama yang ada di Binjai menjadi lebih baik lagi, saya melihat program-program yang dimiliki Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) sangat bagus untuk memperbaiki akhlak-akhlak pemuda masa kini, " ujar Syahran Yusuf, S.Pd, selaku Ketua KNPI Binjai.
         Tahun 2014 ini adalah tahun Politik, setiap Partai, Caleg dan Capres ramai-ramai mendatangi tokoh masyarakat, Ormas, Sekolah yang bertujuan mendapatkan simpati sekaligus dukungan. Tapi kali ini Bukan PKS yang mendatangi ormas yang ada di Binjai, tapi justru Organisasi Kepemudaan yang mendatangi PKS Binjai, ini menjadi bukti bahwa PKS Binjai berhasil menunjukkan diri sebagai Pelayan Masyarakat yang terbuka dan melayani, Sebagai Motto PKS selamai ini " Saatnya PKS tidak saja memberi warna tetapi juga memberi rasa'. (ifd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar