Senin, 24 Februari 2014

Serangan PKS Bukan Serangan Fajar Biasa

Serangan fajar, istilah yang sangat akrab bagi hampir seluruh masyarakat Indonesia usia pemilih yang merupakan suatu upaya pemikat pemilih yang dilakukan peserta pemilu untuk memilihnya di bilik suara saat dilakukan pemungutan suara yang biasanya bentuk serangan fajar itu berwujud uang yang akhir-akhir ini diperhalus dengan istilah 'uang jalan/saku/lelah' untuk pemilih yang bersedia datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dengan harapan memilih si pelaku serangan fajar karena telah me'nyawer' pemilih saat serangan fajar menghampiri mereka.

Bagi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bukan hanya serangan fajar yang dilakukan para kader selama ini, serangan pagi, siang, sore, malam yang dilakukan para kader lewat Bakti Sosial (Baksos) bisa pagi, siang, maupun sore; Layanan Kesehatan (Yankes) bisa pagi, siang, maupun sore; Subuh Keliling (Suling) yang sama dengan serangan fajar; Malam Bina Iman dan Takwa (Mabit) yang dilaksanakan mulai dari petang hingga fajar bahkan bisa ke petang lagi, terus digulir para kader partai dakwah ini baik menjelang Pemilu maupun diluar pagelaran Pemilu guna mengeratkan silaturahim kepada masyaratkat, seperti yang dikatakan Preseiden PKS, Anis Matta bahwa melayani manusia jauh lebih penting daripada memenangkan pertarungan politik.

Berkenaan dengan perhelatan pesta demokrasi per lima tahunan yang akan digelar dalam hitungan hari lagi, intensitas beragam serangan itu tentu terus ditingkatkan oleh seluruh kader PKS hampir diseluruh pelosok Negeri, mulai dari tingkat Dewan Pengurus Pusat, Wilayah, Daerah, Cabang hingga Ranting guna merapatkan barisan iringan penjemput kemenangan PKS, April 2014 mendatang. Liqo' Tarbiyah (LT) 3 Besar, sosialisasi, silaturahim, "direct selling" dll, terus-menerus digulir para kader guna meneguhkan semangat penjemputan kemenangan itu.

Semangat itulah yang terpancar saat para kader Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Binjai Kota 'memutih'kan beberapa titik di lingkungan Kecamatan Binjai Kota, Minggu malam [23/02/2014] dengan memasang bendera PKS di beberapa titik di hampir seluruh kelurahan di lingkungan kecamatan Binjai Kota.

Seperti biasa dan tak biasa di lingkungan partai lain, pemasangan bendera juga dilakukan oleh sang Calon Anggota DPRD (CAD) PKS Binjai Kota, Irwan Subandi, CAD PKS Dapil I, Binjai Kota – Binjai Barat No. Urut 4 yang turut serta terjun langsung memasang bendera PKS bersama kader lainnya. Ini membuktikan bahwa, target PKS adalah kemenangan PKS, bukan sekedar kemenangan para CAD semata. (aam)
 
Serangan Fajarnya PKS Binjai Kota

Tidak ada komentar:

Posting Komentar