Kamis, 13 Februari 2014

Listrik Padam, Semangat PKS 3 Besar 2014 tetap Membara

Binjai, Aura 3 besar dan SUMUT 1 besar sungguh sangat terasa sudah. Hal ini tampak saat Pleno Badan Pengurus Harian (BPH) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Binjai yang terus berlangsung walau terjadi pemadaman bergilir di lingkungan kantor DPD PKS Kota Binjai, Rabu malam 12/02/2014, dengan memanfaatkan penerangan seadanya. Semangat ini tak terlepas dari visi PKS yang menargetkan kemenangan besar dakwah ini pada 9 April mendatang.

 “Walau listrik padam, namun ini semua tidak memadamkan semangat kita untuk menyambut kemenangan dakwah yang sudah di depan mata ini,“ cetus salah seorang peserta Pleno.

 Ini mencerminkan bahwa, urgensi penyusunan strategi penyambutan kemenangan itu telah mengalahkan semangat PLN yang tekun melakukan pemadaman bergilir setiap hari di Kota Binjai. Dan Alhamdulillah, meski dalam keadaan gelap gulita dan memanfaatkan penerangan seadanya, rapat Pleno BPH DPD PKS Kota Binjai berjalan lancar jaya tanpa ada kekurangan satu apapun dan tentunya menetaskan ide besar yang siap membesarkan partai pimpinan Anis Matta ini. Dan Insya Allah, PKS 3 besar dan PKS SUMUT 1 besar akan tiba. Amiin. Allahu Akbar!!!. (aam)

Rapat Pleno PKS Binjai Tetap Lancar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar