Senin, 17 Februari 2014

Aksi Bidpuan PKS Binjai Timur


Aksi BidPuan DPC PKS Binjai Timur
Barisan kokoh penjemput kemenangan April 2014 kian semakin padu dengan sinergitas yang ditunjukkan para Kader Wanita PKS (akhwat) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Binjai yang tergabung dalam Bidpuan Pos EKa “Sejahtera” yang turut andil berkontribusi bagi pengukuhan penjemputan kemenangan PKS April 2014. Bakti Sosial (Baksos) yang senantiasa bergulir secara bergilir diadakan oleh Bidpun Pos EKa "Sejahtera" kali ini digelar di Jl. Volly Kel. Timbang Langkat Kec. Binjai Timur, Minggu [16/02/2014] guna merajut silaturahim antar masyarakat dengan Bidpuan Pos EKa "Sejahtera" DPD PKS Kota Binjai ini menjadi bukti kesiapan seluruh kader, baik Ikhwan maupun Akhwat untuk menyambut dan menjemput kemenagan April 2014 nanti.

Beragam kegiatan Baksos dilaksanakan penuh hikmat dan suka cita, seperti Pelayanan Kesehatan Dasar berupa cek gula darah, asam urat & pemeriksaan kesehatan umum, gratis, "Butik Rakyat Keliling" (Buraling) dan tak ketinggalan untuk anak-anak diadakan Lomba Adzan, Tahfidz Al qur'an, serta pemberian makanan tambahan. Selain itu, Baksos ini juga diisi dengan siraman rohani bagi para peserta yang hadir yang disampaikan oleh Ibu Widiayu Kemala Kasih selaku Ketua Bidpuan DPD PKS Binjai.

Kemeriahan dan antusiasme peserta mengikuti Baksos ini menandakan bahwa PKS masihlah bersemayam dihati masyarakat, dan Insya Allah, kerja ikhlas penuh cinta para kader PKS ini memberikan dampak positif bagi keharmonisan dan rasa saling memiliki antar masyarakat terhadap PKS, sebab PKS merupakan partai ummat yang siap bekerja tulus ikhlas untuk ummat.(aam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar