Rabu, 15 Mei 2013

Metro Tv Salah Ketik. Kali Ini Soal Sikap PKS Terkait Rencana Kenaikan BBM

Metro Tv Salah Ketik. Kali Ini Soal Sikap PKS Terkait Rencana Kenaikan BBM

KabarPKS.com - Jakarta - Metro TV kembali salah ketik, kali ini soal sikap PKS terhadap kenaikan BBM. PKS tidak pernah menyatakan mendukung kenaikan BBM. Tetapi secara konsisten menolak. Dalam acara di metro tv, Andi Rahmat anggota DPR dari FPKS memprotes tayangan tabel tersebut.

Fahri Hamzah mengatakan, sikap PKS sudah jelas bahwa kebijakan penaikan harga BBM adalah murni mengorbankan masyarakat. Karena itu dinilai PKS tidak layak untuk didukung.

"PKS menolak mengorbankan rakyat karena kegagalan strategi energi dan kegagalan pengelolaan neraca negara," jelas anggota Komisi VII DPR ini.

Politikus PKS lainnya, Indra menilai, kenaikan harga BBM merupakan bentuk ketidakmampuan pemerintah yang dibebankan kepada masyarakat.

"Ini kacau saya pikir," kata Indra di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (11/5) seperti dilansir di kabarPKS.com pada 12 Mei 2013.

Menurutnya, ketidakmampuan pemerintah itu antara lain tidak bisa menuntaskan, mengungkap dan menangkap penyelundup BBM bersubsidi yang telah merugikan negara.(kabarPKS.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar