Selasa, 03 September 2013

Wakil Wali Kota Binjai Inspektur upacara HUT ke-52 Pramuka

Binjai-andalas Wakil Wali Kota Binjai Timbas Tarigan menjadi inspektur upacara (irup) Peringatan HUT ke-54 Pramuka di Lapangan Merdeka Binjai, Sabtu (31/8).
Peringatan HUT Pramuka diikuti ribuan peserta dari seluruh Gugus Depan se-Kota Binjai. Upacara dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti tarian kolosal Pelangi Kebudayaan Nusantara, barogsai, baris berbaris, semaphore, merangkai tali, dan lainnya.

Timbas Tarigan yang juga selaku Ketua Kwarcab Pramuka Kota Binjai dalam upacara itu menyematkan tanda penghargaan kepada para pengurus Pramuka yang dinilai berjasa mengembangkan Pramuka di Kota Binjai serta menyerahkan bantuan tenda dan perlengkapannya kepada Kwartir Ranting Pramuk se-Kota Binjai.

Didampingi Sekretaris Kwarcab T Syarifuddin, Timbas menyebutkan Pramuka merupakan gerakan kepanduan yang terus berusaha dengan landasan keikhlasan untuk mengabdi kepada bangsa tercinta, terus berbenah diri dengan membuat program untuk membentuk kader-kader penerus bangsa yang bermental baja, disiplin, menghormati hak orang lain, kreatif, sabar, dan tabah dalam menggapai cita-cita serta berdaya saing.

Program Pramuka di Kota Binjai menurutnya sudah berjalan dengan cukup baik dan diharapkan semakin baik ke depannya, tentu saja tidak terlepas dari dukungan Ka Mabicab M Idaham yang juga Wali Kota Binjai dengan ikut terjun langsung ke lapangan.

http://harianandalas.com/Ragam/Wakil-Wali-Kota-Binjai-Irup-HUT-ke-52-Pramuka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar