Kamis, 19 September 2013

PKS Memang Beda, Apanya yang Beda!!

Belajar dari sejarah Nabi Yusuf. Beliau dimasukkan ke penjara gara-gara tuduhan yang tidak terbukti kebenarannya. Bahkan setelah diselidiki justru bukti-bukti menunjukkan bahwa Nabi Yusuf tidak bersalah. Namun ketika terbukti tidak bersalah itulah mereka ingin memenjarakan Nabi Yusuf:

"Kemudian timbul pikiran pada mereka setelah melihat tanda-tanda (kebenaran Yusuf) bahwa mereka harus memenjarakannya sampai waktu tertentu". (Yusuf: 35)

Dari logika di atas bisa mencoba membaca fakta-fakta kontemporer; bahwa disaat laporan resmi ICW sampai 2012 PKS terbukti tidak memiliki KASUS KORUPSI, maka dibuatkanlah KASUS LHI yang sampai sekarang tidak jelas juntrungannya. Konon sampai berkas perkaranya diperbarui beberapa kali. Bahkan sidang yang semula selalu menjadi bancakan media dan disiarkan TV, semakin ke sini semakin tidak menarik beritanya. Karena semakin tidak jelas

Untuk itu, tanda bahwa kita berada dalam lintasan sejarah sebuah benang emas kebenaran, maka terus yakinkan diri melangkah lebih berarti, lebih berdampak dan lebih menemukan rencana Allah atas pengembangan semesta raya ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar