Minggu, 02 Maret 2014

PKS Mulai Kampanyekan Anis Matta Jadi Pengganti SBY

M. Anis Matta,Lc Pemimpin Muda

DPW Partai Keadilan Sejahtera Sulsel mulai aktif mengampanyekan Anis Matta sebagai bakal calon Presiden. Kendati masa kampanye pemilihan Presiden dan Wakil Presiden belum dimulai dan calon belum ditetapkan, namun Anis sudah dikampanyekan melalui dunia maya.

Sosok Presiden PKS tersebut, pengganti Luthfi Hasan Ishaaq yang tersandung kasus suap impor daging sapi, diulas melalui delapan seri tulisan. Serial sosok Anis di-posting pada situs web resmi PKS Sulsel, http://www.pkssulsel.org/ Posting-an sosok dimulai, Jumat (28/2/2014).Sosok Anis di-posting dan diulas, enam hari setelah kunjungannya di Makassar dalam rangka mengumpulkan kader se-Sulsel serta memimpin apel siaga PKS jelang Pemilu 2014. Pada kesempatan itu, Ketua DPW PKS, Andi Akmal Pasluddin, mengatakan bahwa PKS Sulsel bulat mendukung Anis, kendati ada tiga bakal calon dari PKS. Dua lainnya adalah Ahmad Heryawan dan Hidayat Nur Wahid.

"Kita sudah final mendukung Anis Matta sebagai capres dari PKS. Beliau adalah putra daerah yang sudah teruji," kata Akmal.Anis didukung karena faktor primordial. Mantan Wakil Ketua DPR RI itu merupakan putra Sulsel. Lahir di Bone, 7 Desember 1968.

Sisi yang diulas dalam sosok Anis adalah ketika menghabiskan masa kecilnya hingga remaja di Pesantren Darul Arqam Gombara, Makassar. Ustadznya di pesantren Abdul Djalil Thahir pun bercerita tentang pandangannya tentang Anis. 

Itulah yang menjadi tema sosok dengan judul “Sang Presiden di Mata Sang”. Tulisan pertama berjudul “Santri Paling Kecil di Darul”, tulisan kedua berjudul “Sosok Cerdas dan Disiplin”, tulisan ketiga berjudul “Nasi Kecap yang Membuatnya Jadi Orang Besar”.

Tulisan keempat berjudul “Anis Matta Sosok yang Kritis”, tulisan kelima berjudul “Dia Bintang di Pesantren dan di Luar Pesantren”, tulisan keenam berjudul “Anak Sang Guru yang Setia Mendampingi Anis Matta”, tulisan ketujuh berjudul “Sosok Cinta Membaca dan Menulis”, dan tulisan kedelan berjudul “Menjadi Sekretaris Sejak Aliyah”.

Sebagai pelengkap, disertakan foto dokumentasi Anis bersama dengan Sang Guru ketika menghadiri Pembekalan Caleg PKS se-Sulsel di Hotel Sahid Jaya, Makassar, Sabtu (22/2/2014)
makassar.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar