Sabtu, 15 Maret 2014

M.Idaham : "Saya Bagian Dari PKS Binjai"

Silaturahim tokoh di Binjai bersama Wakil Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H Gatot Pujo Nugroho ST Msi, di Pendopo Umar Baki Binjai, Jumat (14/3). Tampak hadir dalam acara ini orang nomor satu di Binjai, yakni Walikota , H M Idham Msi dan tokoh masyarakat lainnya dari berbagai kecamatan yang ada di Binjai. Suatu kehormatan dan kebanggaan bagi PKS untuk orang nomor satu di kota ini yang sudah menyempatkan waktunya hadir ke acara silaturahim tokoh yang diadakan oleh PKS. 
Tak seperti biasanya beliau mau hadir ke acara-acara PKS. Dalam sambutannya ia mengatakan, sangat jarang ia mau berdiri dan berpidato di forum politik seperti ini. “ Mengapa sekarang saya mau hadir dan menyampaikan pidato di forum ini ?,” tanya nya ke para hadirin. “ Karena saya adalah bagian dari PKS,”Jawabnya, yang disambut pekikan takbir oleh hadirin yang hadir. Ia menambahkan, bahwa PKS telah mengantarkan kami menjadi orang nomor satu di Binjai ini. “ Saya yakin 9 April nanti PKS bisa menang di Binjai,” ungkapnya. 
Selanjutnya, Idham memotivasi kader,simpatisan dan saksi TPS yang hadir untuk terus bekerja dengan ikhlas dan mau berkeringat untuk memenangkan partai ini. Ia mengatakan, 3 minggu lagi kita menentukan nasib bangsa 5 tahun kedepan, kita harus yakin dan bisa membuktikan bahwa kita mampu menang. “ Mari sama-sama kita bahu membahu untuk memenangkan dakwah ini, suka tidak suka kita harus menjaga agama ini. Saya yakin sejarah yang lalu akan terulang kembali bahwa PKS InsyaAllah bisa menang di Binjai 9 April mendatang,” katanya. (ifd)

M.Idaham SH,MSi pada acara sillaturrahim Gatot bersama warga Binjai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar