Kamis, 06 Maret 2014

"Sedikit Bicara, Banyak Berbuat" Drs. Raudin Purba

 
Reses Rauddin Purba di Kel. Cengkeh Turi Binjai Utara
Binjai, Pemilu sudah di depan mata, politisi yang akan bertarung di panggung politik kian gencar-gencarnya mensosialisasikan program yang akan dijalankan ketika sang politikus tersebut melanggeng jadi anggota dewan. Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tak mau ketinggalan untuk terus bekerja, reses atau turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan dan memperkenalkan diri mereka dihadapan masyarakat. Drs H Raudin Purba Caleg DPR-RI Daerah Pemilihan ( Dapil ) Sumut 3 , nomor urut 6 mensosialisasikan program-programnya sekaligus silaturahim dengan masyarakat Lingkungan IX Kelurahan Cengkeh Turi Jalan Benih, Rabu, (5/3).

Terik matahari yang begitu panas, tak menyurutkan semangat Ibu-Ibu dan Bapak-Bapak untuk hadir di kediaman Herianto Caleg DPRD Kota, Dapil Binjai Utara nomor urut 6. Dalam acara reses kali ini, Raudin Purba mensosialisasikan program-Program kerjanya apabila nanti ia terpilih menjadi anggota dewan." Saya memiliki 3 program yang akan saya jalankan nanti," katanya. Diantara ketiga programnya tersebut ialah Meneruskan perjuangan kelompok tani dalam hal sengketa tanah yang saat ini dikuasai PTPN 2,3,4, dan asing, Menolong nelayan tradisonal yg tersisih oleh kapitalis, Memperjuangkan UU desa, 1 miliar per desa tiap tahun.

"Motto hidup saya, Sedikit bicara, banyak berbuat,"kata caleg DPR-RI NO 6 asal PKS. Ia mengatakan, caleg itu jangan banyak mengumbar-ngumbar janji, tapi harus banyak berkarya dan berbuat untuk masyarakat.Tampak hadir dalam acara silaturahim dengan masyarakat Kelurahan Cengkeh turi Caleg DPRD Kota, Irvantra Padang , Dapil Binjai Utara nomor urut 1.

Dalam sambutannya Drs. H Raudin Purba menghimbau masyarakat agar menjadi pemilih yg cerdas.
" Gunakan hak pilih, jangan golput, jangan pilih caleg yang tak peduli pada negara, 9 April nanti kita memilih wakil rakyat yang benar-benar amanah, lihat rekam jejak caleg tersebut," katanya. (Ifd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar