Kamis, 06 Maret 2014

"Jika Kita bersyukur, Maka Akan Allah Tambahi Nikmat-Nya"

LT3 Besar DPC PKS Binjai Kota Bersama Irvantra Padang


        Allah tidak akan mendatangkan kemenangan sebelum kita mensyukuri apa yang telah kita dapatkan, maka terlalu naif kita menyusun beragam strategi bila kita belum mensyukuri apa yang kita raih sekarang. Itulah petikan taujih yang disampaikan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ust. Irvantra Padang,MA dalam acara Liqo' Tarbiyah (LT) 3 Besar, Rabu malam, 5/3/2014 yang diadakan oleh koordinator Daerah Pemilihan  1, Binjai Kota - Binjai Barat di kediaman H. Marasonang Lubis,S.Sos. di Jl. Samanhudi Binjai.

     LT 3 Besar merupakan upaya perapatan barisan para kader PKS yang diharapkan mampu mengukuhkan semangat kader menjemput kemenangan April mendatang yang diadakan di tiap Dapil. LT 3 Besar ke-3 ini dihadiri puluhan kader dan hampir seluruh Calon Anggota DPRD (CAD) Dapil 1 Kota Binjai.

       Di akhir taujih, Ust. Irvantra Padang,MA mengajak seluruh kader mensyukuri pencapaian PKS Kota Binjai selama ini dengan kerja penuh cinta serta berprasangka baik dalam menghadapi dinamika yang terjadi baik di internal maupun eksternal partai guna mengukuhkan soliditas tim menghadapi perhelatan lima tahunan yang dalam hitungan hari akan tiba.(aam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar