Minggu, 06 Oktober 2013

Binjai Kembali Raih Piala Wahana Tata Nugraha (WTN)

Binjai Kembali Raih Piala Wahana Tata Nugraha (WTN)

Kota Binjai kembali meraih penghargaan Piala Wahana Tata Nugraha (WTN) kategori lalulintas untuk kota sedang. Menteri Perhubungan EE menyerahkan langsung piala kepada Wakil Walikota Timbas Tarigan SE di grand ballroom Hotel Shangri La Surabaya, Kamis (3/10).

Penghargaan piala WTN ini merupakan kedua kali berturut turut berhasil diraih Kota Binjai selama kepemimpinan Walikota HM Idaham SH, MSi. Wakil Walikota Timbas Tarigan SE didampingi kepala dinas
perhubungan H Fadlan SH MH menyampaikan ucapan syukur dan terimakasih kepada masyarakat Kota Binjai, jajaran dinas perhubungan, poltabes Binjai, satuan lalu lintas, para pelaku usaha angkutan dan semua pihak yang turut berpartisipasi meningkatkan tertib lalulintas sehingga piala WTN kembali diraih.

Timbas juga berharap penghargaan ini akan memotivasi semua untuk lebih meningkatkan disiplin berlalulintas di jalan raya. Para pengguna jalan harus mematuhi seluruh rambu maupun peraturan perlalulintasan yang ada. Hal ini bukan semata bertujuan untuk mendapatkan piala WTN. Namun yang terpenting untuk keselamatan berlalulintas di jalan raya.

http://www.binjaikota.go.id/artikel-281-binjai-kembali-raih-piala--wtn--.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar