Senin, 10 Februari 2014

KADER dan CALEG PKS BINJAI MABIT

Telagah, Langkat. Merapatkan barisan, merupakan kata yang pas mewakili program Malam Bina Iman dan Taqwa (MABIT) yang diselenggarakan oleh Bidang Kaderisasi, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejatera (PKS) Kota Binjai, Sabtu 08/02/2014 di Masjid Nurul Iman Desa Telagah, Kecamatan Sei Bingai Kabupaten Langkat. Hal ini mewakili pengantar pemateri MABIT, Ust. Timbas Tarigan, SE. yang menyatakan bahwa “MABIT perdana di 2014 ini tak lain adalah bertujuan untuk menyongsong kemenangan dakwah di 2014,” ujar anggota Dewan penasehat DPD PKS Kota Binjai, Ust. Timbas Tarigan,SE. yang sedang menjabat Wakil Walikota Binjai.

Ust. Timbas Tarigan,SE. membakar semangat ratusan kader yang hadir di acara tersebut. Dalam taujihnya, beliau menekankan bahwa:
1. Setiap cobaan yang datang adalah cara Allah SWT menguji keikhlasan dan ketulusan kita.
2. Menjadi pemimpin merupakan proses dimana kita sedang belajar dan terus belajar. Belajar untuk bersabar, ikhlas dan tulus dalam bekerja. Jika kita tidak ikhlas maka kita akan marah ketika tidak dibukakan pintu mobil, kita akan marah jika tidak dibawakan tas...
3. Menjadi pemimpin bukan minta dihormati, tetapi bagaimana menciptakan rasa hormat.
4. Pemimpin yang besar tidak akan hadir dari suatu keadaan yang tenang.
5. Cacian dan makian sesungguhnya lebih tulus dari pada pujian yang biasanya meragukan. Maka nikmati cacian itu karena dapat menjadi tenaga untuk perbaikan.
Untuk itu, di penghujung taujih, Ust. Timbas Tarigan,SE. mengingatkan seluruh kader untuk selalu bekerja dengan penuh cinta ikhlas guna meraih harmoni yang akan mewujudkan Indonesia menjadi sepenggal Firdaus di muka ini. (aam)


 
Mabit Kader & Caleg PKS Binjai di Telaga


1 komentar: