Minggu, 23 Juni 2013

Asap Kebakaran Hutan, PKS Riau Tebar 1000 Masker Gratis untuk Pengguna Jalan

Asap Kebakaran Hutan, PKS Riau Tebar 1000 Masker Gratis untuk Pengguna Jalan


Pekanbaru, Ahad 23 Juni 2013. Tepat pukul: 07.00 wib belasan kader PKS telah berkumpul di Markaz Dakwah DPW PKS Riau, turut hadir juga Wakil Ketua DPW PKS Riau Ust. Hasyim Aliwa yang memimpin langsung Aksi tebar Masker Gratis dari PKS Riau. Hal ini dilakukan sebagai rasa empati PKS Riau akan buruknya kondisi udara dan cuaca di Riau diakibatkan meluasnya asap yang berasal dari kebakaran hutan di beberapa daerah di Riau baik disengaja ataupun tidak disengaja.

Sudah hampir empat hari belakangan ini kabut asap cukup tebal menutupi wilayah kota Pekanbaru, bahkan banyak diberitakan warga yang mulai terserang ispa gara-gara menghirup udara tidak sehat dari asap kebakaran hutan.

Hari ini PKS Riau tepatnya di depan Markaz Dakwah DPW PKS Riau jl. Sukarno Hatta oleh belasan kader PKS baik ikhwan maupun akhwat secara sukarela meluangkan waktunya untuk membagikan Masker kepada pengguna jalan yang melintas di jalan depan Markas Dakwah. Alhamdulillah dari pantauan kami antusias pengguna jalan sangat ramai berhenti untuk mengambil dan menggunakan langsung masker yang dibagikan oleh para relawan PKS.

Sampai berita ini ditulis para relawan termasuk Wakil Ketua DPW PKS Riau Ust. Hasyim Aliwa masih berdiri ditepi-tepi jalan untuk membagi-bagikan masker sebanyak seribu buah masker kepda pengguna jalan. (AS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar